Hari Kesehatan Nasional 44

Rakyat Sehat, Negara Kuat

Archive for Oktober 13th, 2008

Persiapan menghadap N-01

leave a comment »

Pertanyaan-pertanyaan harus sudah disiapkan :

  1. Bapak Bupati kosong kapan jadwal.
  2. Nego. Hari Minggu untuk Jalan Massal?
  3. Upacara bareng KORPRI?
  4. Ada wejangan khusus?

Apalagi yach ?

Iklan

Written by panitiahkn44

13 Oktober 2008 at 15:32

Ditulis dalam Bupati, Persiapan

Tagged with ,

Aduh mau konsul ngga ada yang dituakan ..

leave a comment »

Hari ini ceritanya ke dinas mau konsultasi tentang HKN .. wah dasar sial yang dicari ngga ada .. Bu Sulis ngga ada, Bu May ngga ada. Padahal maksud hati mereka itulah yang saat ini bisa diajakin ngomong tentang urusan seperti ini. Kalo nanya pak Munir .. pasti jawabannya “alaaah masa’ gitu aja nda bisa” .. kalo nanya pak Imam ya jawabannya pasti “ya sudaaaahh saya ikut aja ..”

Hasilnya ketemu sama bu Endang aja dan minta beliau bikin jadwal turun ke PKM. Kan ada lomba kebersihan Puskesmas. Dan beliau bersedia memberikan hadiah bagi Puskesmas yang berhasil menjadi yang terbaik. Syukur deh .. paling ngga sudah ada yang nanggung hadiah. Tinggal nyarikan uang jalan.

Konsep beberapa lomba udah ditelorkan .. langsung mendapatkan sanggahan :

  • Pameran agak kurang favorit. Apa yang mau ditampilkan.
  • Lomba Menulis mungkin bisa. Penjurian dipertanyakan

Segitu dulu deh ..

signature

Written by panitiahkn44

13 Oktober 2008 at 14:51

Ditulis dalam Konsultasi, Persiapan

Tagged with , ,

Rencana Awal HKN 44 – 2008

with 2 comments

Paling-paling nanti kegiatan standar harus ada dulu yach ..

  1. Upacara .. yg ini biar bergabung dengan KORPRI aja ..
  2. Jalan massal .. ini yang kalo bisa ngga barengan dengan mana-mana biar ngga ditebengin segala macam bendera menyebalkan yang asalnya dari instansi lain .. huh !
  3. Tetap harus ada lomba kebersihan Puskesmas
  4. Bhakti sosial tetap dong ada, apakah ditambah dengan donor darah lagi ?
  5. Olahraga so pasti tetap ada ..
  6. Resepsi sebagai pamungkas acara harus Desember paling lambat digelar

Ide :

  • Seminar nebeng seminar IDI, modal spanduk
  • Pameran bisakah diadakan ?
  • Lomba menulis mungkin ngga ? Bukankah ini modalnya cuma kado dan selebaran ?

Ada ide lain ?

Written by panitiahkn44

13 Oktober 2008 at 10:59

Ditulis dalam Kegiatan, Persiapan

Tagged with , , ,

Siapa yach waka panitianya ..

leave a comment »

adi-waka Lagi nyusun-nyusun panitianya siapa aja .. udah dengan berkonsultasi akhirnya terpilihlah ketua panitia tahun 2009 atau wakil ketua tahun ini .. dr. Adi Nugroho, Kepala Puskesmas Sukapura.

Sehubungan kami teman kuliah .. jadi kita pas kuliah rundingan siapa aja yang jadi panitia tahun ini .. kayaknya pake unsur pemaksaan aja deh supaya cepat terlaksana kegiatan-kegiatannya

signature

Written by panitiahkn44

13 Oktober 2008 at 10:46

Ditulis dalam Panitia, Persiapan

Om kebagian jadi Ketua Panitia

with one comment

om  ..Menyebalkan .. ngga ada gerakan apa-apa karena semua sibuk. Hari ini  bikin blog dulu lah .. biar bisa ketuang semua apa yang mo dikerjain .. kalo ngga bisa-bisa tahun ini berakhir dengan gagal jadi panitia HKN nih ..

signature

Written by panitiahkn44

13 Oktober 2008 at 10:20

Ditulis dalam Panitia, Persiapan

HKN udah lewat!

with 7 comments

Heran .. sampe sekarang petunjuk teknis dari Depkes belum juga keluar ..

Written by panitiahkn44

13 Oktober 2008 at 1:40

Ditulis dalam Persiapan

Tagged with ,