Hari Kesehatan Nasional 44

Rakyat Sehat, Negara Kuat

Rencana Awal HKN 44 – 2008

with 2 comments

Paling-paling nanti kegiatan standar harus ada dulu yach ..

  1. Upacara .. yg ini biar bergabung dengan KORPRI aja ..
  2. Jalan massal .. ini yang kalo bisa ngga barengan dengan mana-mana biar ngga ditebengin segala macam bendera menyebalkan yang asalnya dari instansi lain .. huh !
  3. Tetap harus ada lomba kebersihan Puskesmas
  4. Bhakti sosial tetap dong ada, apakah ditambah dengan donor darah lagi ?
  5. Olahraga so pasti tetap ada ..
  6. Resepsi sebagai pamungkas acara harus Desember paling lambat digelar

Ide :

  • Seminar nebeng seminar IDI, modal spanduk
  • Pameran bisakah diadakan ?
  • Lomba menulis mungkin ngga ? Bukankah ini modalnya cuma kado dan selebaran ?

Ada ide lain ?

Written by panitiahkn44

13 Oktober 2008 pada 10:59

Ditulis dalam Kegiatan, Persiapan

Tagged with , , ,

2 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Gimana dengan lomba membuat Blog antar Puskesmas se Indonesia ???? (usul…kali aja bU MEN KES ngelirik kita-kita heheheheh….:D )
    Yang penting kan gratisan ya..dan bisa ikut nampang di dunia Maya ;D

    Puskesmas Mojoagung

    28 Oktober 2008 at 15:18

  2. Hah ? Saya nyoba ngelola yang seKabupaten aja rasanya konyol bener .. hihi .. siapa kira-kira yang bisa diajakin memasyarakatkan blog di PKM? Mestinya laporan PKM diharuskan dalam bentuk Blog, nah tuh baru bisa ada pemicuan ..

    draguscn

    28 Oktober 2008 at 16:45


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: