Hari Kesehatan Nasional 44

Rakyat Sehat, Negara Kuat

Jalan Sehat 2008 .. yakk start!

with 2 comments

Akhirnya mulai juga ..

013 - Garis start 014 - Garis start

Dengan mengucapkan Bismillahirahmanirrahiem saya lepas jalan sehat dalam rangka memperingati hari korpri, HKN 44 dan PGRI..

Tampak dalam barisan di depan garis start, yang paling tinggi sendiri, Bu Tantriana Hasan Aminuddin. Jalan Sehat ini akan menempuh “rute pendek” 1,9 KM dan akan kembali berakhir di Alun-Alun Kraksaan ini.

015 - yak jalan ..

Bapak Bupati tidak buru-buru berjalan .. banyak peserta yang mendahului beliau .. sebagaimana intinya jalan sehat yang selalu diadakan beliau berjalan dengan santai dan di depan beliau panitia HKN 44 menyiapkan pickup yang menyiarkan gebyar ke setiap jalanan yang dilewati dengan sound system yang cukup menggelegar.

016 - Sound system di depan bapak bupati ..

Kami memperkirakan saat itu ada kurang lebih 5000 orang yang memanjang dari garis start ke belakang, ada juga yang nakal, nunggu di tepian (trotoar) jalan. Dan mencari kesempatan bergabung dengan barisan. Mengingat start sangat berjejal. Untunglah tidak ada korban berdesakan.

P1011052 P1011053

Rombongan makin memanjang sesuai dengan jalan pedesaan .. ada yang santai .. ada yang serius sampai lari-lari .. Lho itu bu Dyah (Ketua IDI) dan Ibu Kapolres.

P1011054 P1011055 017 - jalan-jalan 018 - jalan-jalan dong ..

Di 1/3 terakhir rute kupon doorprize dibagikan .. lho ini ada panitia yang ngga ikut jalan .. duduk-duduk aja .. wah ada yang senior rupanya yang juga asyik foto-foto. Hehehe ..

Setelah peserta kembali memasuki alun-alun maka peserta disuguhi polopendem (goreng pisang, ketela rebus dll) sumbangan dari berbagai instansi yang diletakkan di peringgitan (balkon) alun-alun tersebut.

019 - ngeband 020 - ngeband P1011057

P1011056 P1011058

Menikmati musik dan menerima hadiah .. demikian kami merayakan HKN kali ini .. sementara itu di bagian lain ada permainan-permainan yang digelar oleh tim outbond.

ASI, air susu ibu, keuntungan, kelebihan


post ini dibuat dengan windows live writer ® yg dapat anda temukan di blog puskesmas | opm | bljrblog | balita | hkn | idi

Written by panitiahkn44

30 November 2008 pada 6:00

Ditulis dalam Jalan Sehat, Pelaksanaan

Tagged with , ,

2 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. salam kenal dan harap bergabung bersama forum arek kraksaan trims

    forum arek kraksaan

    15 Juni 2009 at 18:11

  2. asiyyyyykkk
    bgt dech acarax……..

    ina purwanti

    29 Januari 2010 at 13:41


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: