Hari Kesehatan Nasional 44

Rakyat Sehat, Negara Kuat

Archive for the ‘Kegiatan’ Category

Rencana Awal HKN 44 – 2008

with 2 comments

Paling-paling nanti kegiatan standar harus ada dulu yach ..

  1. Upacara .. yg ini biar bergabung dengan KORPRI aja ..
  2. Jalan massal .. ini yang kalo bisa ngga barengan dengan mana-mana biar ngga ditebengin segala macam bendera menyebalkan yang asalnya dari instansi lain .. huh !
  3. Tetap harus ada lomba kebersihan Puskesmas
  4. Bhakti sosial tetap dong ada, apakah ditambah dengan donor darah lagi ?
  5. Olahraga so pasti tetap ada ..
  6. Resepsi sebagai pamungkas acara harus Desember paling lambat digelar

Ide :

  • Seminar nebeng seminar IDI, modal spanduk
  • Pameran bisakah diadakan ?
  • Lomba menulis mungkin ngga ? Bukankah ini modalnya cuma kado dan selebaran ?

Ada ide lain ?

Iklan

Written by panitiahkn44

13 Oktober 2008 at 10:59

Ditulis dalam Kegiatan, Persiapan

Tagged with , , ,