Hari Kesehatan Nasional 44

Rakyat Sehat, Negara Kuat

Archive for the ‘Panitia’ Category

Susunan Panitia HKN 44 -2008

with 6 comments

Ini dia nih susunan sementara ..

Baca entri selengkapnya »

Iklan

Written by panitiahkn44

24 Oktober 2008 at 22:53

Ditulis dalam juknis, Panitia, Persiapan

Tagged with , , ,

Siapa yach waka panitianya ..

leave a comment »

adi-waka Lagi nyusun-nyusun panitianya siapa aja .. udah dengan berkonsultasi akhirnya terpilihlah ketua panitia tahun 2009 atau wakil ketua tahun ini .. dr. Adi Nugroho, Kepala Puskesmas Sukapura.

Sehubungan kami teman kuliah .. jadi kita pas kuliah rundingan siapa aja yang jadi panitia tahun ini .. kayaknya pake unsur pemaksaan aja deh supaya cepat terlaksana kegiatan-kegiatannya

signature

Written by panitiahkn44

13 Oktober 2008 at 10:46

Ditulis dalam Panitia, Persiapan

Om kebagian jadi Ketua Panitia

with one comment

om  ..Menyebalkan .. ngga ada gerakan apa-apa karena semua sibuk. Hari ini  bikin blog dulu lah .. biar bisa ketuang semua apa yang mo dikerjain .. kalo ngga bisa-bisa tahun ini berakhir dengan gagal jadi panitia HKN nih ..

signature

Written by panitiahkn44

13 Oktober 2008 at 10:20

Ditulis dalam Panitia, Persiapan