Hari Kesehatan Nasional 44

Rakyat Sehat, Negara Kuat

Bhakti Sosial di Kecamatan Tongas

with one comment

Wah mulai juga akhirnya rangkaian kegiatan HKN 44 setelah kemaren ada lomba Bilboard, hari ini saya dan Bu Sri Padmi (Dinas Kesehatan) menyerahkan Bantuan Sosial kepada Keluarga Miskin di Kecamatan Tongas. Jam 08.30 kami berangkat dari Dinas Kesehatan Kabupaten Probolinggo membawa sisa bantuan yang didapatkan dari puskesmas-puskesmas se-Kabupaten.

ngapain aja di Tongas?

Iklan

Written by panitiahkn44

21 November 2008 at 20:20

Pidato Menkes untuk HKN 44 – download

leave a comment »

Ternyata pidato menkes untuk dibacakan di Upacara HKN di Daerah sudah bisa download disini

download (.pdf 1.5Mb)
download (.doc 98Kb)

mohon maaf admin depkes.go.id, saya barusan komen di blog ini belum ada sampai malam ini ternyata udah nongol di website depkes.

Terimakasih. Semoga teman-teman di daerah sempat melihat link ini. trims.

ASI, air susu ibu, keuntungan, kelebihan

post ini dibuat dengan windows live writer ® sebagaimana dapat anda temukan di blog puskesmas | opm | bljrblog | balita | hkn | idi

Written by panitiahkn44

11 November 2008 at 20:47

Ditulis dalam Persiapan

Tagged with ,

Saya lupa menginfokan ..

with 2 comments

Saya diberitahu sama Puskesmas Mojoagung, bahwa buku petunjuk teknis pelaksanaan kegiatan HKN sudah keluar. Saya nampaknya terlupa menginfokan karena asyik dengan bikin postingan logo, moto dll.

Bagi teman-teman yang berminat mendownload langsung file tersebut bisa menggunakan link ini

download

Harap hati-hati karena besar filenya sampai dengan 5 MB, sebaiknya menggunakan aplikasi pengunduh semacam Getright, Free Download Manager dll. Bila anda sekedar tertarik dengan hal-hal seperti tujuan anda bisa dapatkan disini.

Salam

HKN 44 2008,logo,tema,juknis

post ini dibuat dengan windows live writer ® sebagaimana dapat anda temukan di blog puskesmas | opm | bljrblog | balita | hkn | idi

Written by panitiahkn44

28 Oktober 2008 at 6:26

Ditulis dalam juknis, Persiapan

Susunan Panitia HKN 44 -2008

with 6 comments

Ini dia nih susunan sementara ..

Baca entri selengkapnya »

Written by panitiahkn44

24 Oktober 2008 at 22:53

Ditulis dalam juknis, Panitia, Persiapan

Tagged with , , ,

Motto Hari Kesehatan Nasional 44 – 2008

with 4 comments

ASI, air susu ibu, keuntungan, kelebihan Motto adalah jiwanya kegiatan karena itu pada kegiatan Hari Kesehatan Nasional inipun ada motto-nya.

Apa sih mottonya?

Written by panitiahkn44

24 Oktober 2008 at 22:38

Ditulis dalam juknis, Persiapan

Tagged with , , ,